Pelantikan BEM STAI Pelita Bangsa

Pelantikan BEM STAI Pelita Bangsa

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) selengarakan Pelantikan presiden dan sekretaris jendral BEM STAI Pelita Bangsa yang dilantik oleh Majlis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) STAI Pelita Bangsa dengan mengusung tema “ Estapet Kepemimpinan, Meraih Kemaslahatan dan Kejayaan, acara ini dihadiri oleh Ketua STAI Pelita Bangsa, Dosen STAI, Majlis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Elememen Organisasi Intra Kampus Pelita Bangsa BEM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) BEM Sekolah Tinggi Teknik (STT) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan organisasi ektranal kampus, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) PK Pelita Bangsa, bertempat di lantai 2 ruang 227 Kampus Pelita Bangsa, sabtu,04 November 2017.

Sambutan pertama di buka oleh ketua MPM Ismamudi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan ucapan selamat kepada presiden dan skejen BEM STAI Pelita Bangsa.

“Saya berpesan sinergi menjadi kunci untuk kemajuan suatu bangsa, kompetisi boleh, tapi harus dalam sinergi yang saling mendukung dan mebangun bukan saling menjatuhkan, ujarnya. 

Lanjut sambutannya ketua STAI Pelita Bangsa H. Ali Nurahmad Bsc., Msc.  Menyampaikan ‘’ saya mengucapkan selamat kepada yang terpilih M. Alfa  Robbih sebagai presiden dan Taufik Nurdin sebagai sekretaris jendral BEM STAI pelita Bangsa masa amanah 2017/2018.

“Saya menegaskan bahwa pelantikan ini dimaksudkan untuk melatih mahasiwa dalam proses belajar sistem ketatanegaraan yang baik dan benar serta peran fungsi mahasiswa jangan sampai dilupakan seperti pendidikan,  penelitan dan kontribusi di masyarakat, mahasiswa yang berkecimpung di organiasi mempunyai kelebihan yaitu tidak akan terlihat kekurangannya karena mempunyai wadah/organiasi yang bisa mendorong karakter kedewasaan saling menjaga dan mensuport satu sama lain.

Maka sinergitas antar BEM, baik di kepengurusan maupun fakultas harus semakin silid BEM STT, BEM STIE dan BEM STAI, pesan saya kepada kepengurusan BEM baru,  jaga amanah ini lalu jalankan amanah kepengurusan sesuai dengan tugas dan fungsinya agar estapet kepemimpinan, Meraih Kemaslahatan dan Kejayaan sesuai tema diatas ungkapnya,  dituptup dengan salam dan takbir 3x.

Setelah dilantik pembacaan sumpah jabatan dan serah terima jabatan presiden BEM saudari levina masa amanah 2016-2017 digantikan presiden BEM yang baru saudara M. Alfa  Robbih masa amanah 2017-2018 memaparkan visi dan misi serta orasinya, semua orang adalah pemimpin dan jabatan hanyalah titipan amanah ini sangat luar biasa besar Insallah saya akan istiqomah dan berjuang bersama orang-orang yang luar biasa yaitu kalian mahasiswa STAI… Kita Bisa Pasti Bisa.. Ungkapnya..
Pelantikan BEM STAI PB harapkan terjalin sinergitas dan solidaritas antar  BEM PB demi kemaslahatan dan kejayaan umat.

Leave a comment