Night Award Mahasiswa Ekonomi Syariah Pelita Bangsa

Night Award Mahasiswa Ekonomi Syariah Pelita Bangsa

NIGHT AWARD
Week of Sharia Economic Exibition – Temu Ilmiah Regional (WESHARE – TEMILREG)
Tema:
 “Small Enterprise for Big Indosesia”

Catatan Ismamudi bin Muhammad:

Alhamdulillah wa Innalillahi…
Shalawat atas bagindaNya Rasul محمد Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Malam sebelumnya (08/03) jam 00.36 tiba-tiba masuk undangan untuk menghadiri *”NIGHT AWARD” di Acara “Week of Sharia Economic Exibition – Temu Ilmiah Regional (WESHARE – TEMILREG) dengan tema “Small Enterprise for Big Indosesia”* oleh KSEI LiSEnSi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bekerja sama dengan Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI).

Karena masuk Tiga Nominasi Award :

  1. Ketua Award,
  2. Mentor Award,
  3. Kajian KSEI Award.

Alhamdulillah, Allah memberikan amanat baru yang belum pernah terpikirkan sebelum nya, Allah Amanatkan Ismamudi (Mahasiswa Ekonomi Syariah) Sebagai *KETUA KSEI TERBAIK – KETUA KSEI AWARD.*

Semoga Allah kuatkan pundak ini dan Allah Istiqamahkan dijalanNya untuk menebar kebaikan dan berkontribusi bagi kemajuan umat.

Karena…

“Para pejuang adalah mereka yang terus bergerak sekalipun tiada harapan lagi di sekitar mereka, sementara orang yang hanya bisa menanti orang lain untuk memulai, maka dia tidak akan bergerak sepanjang hidupnya. Lalu hanya akan mati dan sejarah melupakannya.”
(Jihad At-Turbani)

Dan…

“seseorang dikatan hidup bukan karena nafasnya yang keluar masuk, melainkan karena ilmu dan semangatnya mengarungi samudra kehidupan”
(Ismamudi bin Muhammad)

Ini bukan untuk saya (Ismamudi), Kebahagian dan Prestasi pemimpin hadir karena adanya yang di pimpin yang luar biasa. Jadi, ini untuk semua pengurus KSEI SErum yang telah berjuang selama ini. Teruslah Istiqamah teman teman, karena kalian penerus estafet dakwah ini, untuk kalian duhai sahabatku…

*”Jika sehelai kain hendak jadi sepotong baju yang indah. Maka helai kain itu harus “siap” menerima jutaan tusukan jarum dan milyaran jahitan hingga mencapai kesempurnaan yang dibutuhkan.”*

Teruslah berjuang dan jangan pedulikan rasa sakit yang akan kalian hadapi, Insya Allah kenikmatan setelahnya sungguh sangat nikmat. Lebih-lebih kenikmatan menatap wajah Baginda Rasulullah kelak dan berkumpul di Majelisnya.

Teruslah berkontribusi untuk umat, karena kita adalah para pejuang bukan penikmat.

Terima kasih saya haturkan kepada Orang Tua, Guru/Dosen, teman-teman, kampus Pelita Bangsa, FoSSEI Regional Jabodetabek maupun FoSSEI Nasional dan TERKHUSUS kepada “PERINTIS dan PENGURUS KSEI SErum” serta semua yang membersamai dalam perjuangan Dakwah Ekonomi Islam ini.

Sabtu, 10 Maret 2018
@UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
(Ismamudi bin Muhammad)

@STAIPelitaBangsa
©KSEI SErum

Leave a comment