Gebyar Kewirausahaan Pelita Bangsa 2017

Gebyar Kewirausahaan Pelita Bangsa 2017

Dalam Rangka HUT Pelita Bangsa ke-17, STIE Pelita Bangsa menggelar GEBYAR KEWIRAUSAHAAN yang diadakan pada hari Minggu, 28 Mei 2017 di Kampus Pelita Bangsa.

GEBYAR KEWIRAUSAHAAN ini diikuti oleh seluruh mahasiswa/i Kampus Pelita Bangsa dengan penuh antusias dan semangat yang berkobar demi membentuk wirahusahawan yang sukses.
GEBYAR KEWIRAUSAHAAN ini membuka berbagai macam Stand BAZAR yang ditunjukan oleh para mahasiswa Pelita Bangsa. Produk yang ditawarkan pun bervariatif mulai dari home industri sampai kepada Seni Kreasi. Produk-produk yang tunjukan pada STAND BAZAR dihasilkan dari tangan-tangan kreatifitas dan inovasi para mahasiswa/i Pelita Bangsa.

Selain Stand Bazar, Gebyar Kewirausahaan pun men

ggelar kompetisi diantaranya Kompetisi Hijab Creations, Kompetisi Qiro’at, Kompetisi Kultum Kewirausahaan, Kompetisi Musik, Kompetisi Bazar, Kompetisi Putra Putri Kampus, Kompetisi Motivator dan Banyak lagi kompetisi-kompetisi lainnya.

Salah satu Semangat dan antusias itupun ditunjuk

an oleh mahasiswa/i STAI Pelita Bangsa Program Studi Ekonomi Syariah. Stand Bazar yang ditunjukan oleh mahasiswa/i Ekonomi Syariah dengan menawarkan produk hasil kreasi sendiri diantaranya (Paztea stand banzar no. 37) dan Hijab (Stand Bazar no.27). (SM)

Leave a comment