Seikat Cerita Keluarga STAI Pelita Bangsa di Riung Pasundan

Seikat Cerita Keluarga STAI Pelita Bangsa di Riung Pasundan

Hari ini, Minggu 5 November 2017 Mahasiswa dan Mahasiswi Lulusan Perdana STAI Pelita Bangsa Program Studi Ekonomi Syariah bersama Para Dosen telah mengadakan tasyakuran kelulusan di RM.Riung Pasundan, atas perjuangannya selama 4 tahun lamanya berjuang demi meraih ilmu dan gelar Sarjana Ekonomi (SE)  Pada keilmuan Program Studi Ekonomi Syariah di bidang konsentrasi Perbankan Syariah.
“Semoga Ilmu dan Pengalaman yang telah diraih selama 4 tahun lamanya dapat bermanfaat bagi diri sendiri serta, Agama, masyarakat dan negara”.
Acara ini adalah bentuk inisiatif mahasiswa semester akhir STAI Pelita Bangsa Prodi Ekonomi Syariah, acara ini sebagi bentuk rasa syukur kami dan ucapan terimaksih kepada dosen STAI atas kesabaran, nasehat, dedikasi, dan ilmu yang telah diberikan kepada kami, selama berjuang menuntut ilmu di kampus pelita bangsa tercinta dimana tinggal menghitung hari kami bisa merasakan indahnya memakai toga, tepat pada hari Rabu nanti tertanggal 15 Novermber 2017 waktu kami akan di WISUDA.
Dalam acara tasyakuran kelulusan ini dihadiri langsung oleh Jajaran Struktural Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Pelita Bangsa, diantaranya;
1. Bapak. H. Ali Nur Ahmad, B.Sc., M.Sc. (Ketua STAI Pelita Bangsa)
2. Bapak H. Kisanda Midisen, Lc.,MA.Hk.  (Wakil Ketua STAI pelita Bangsa)
3. Bapak H. Sukron Mamun, B.Sc.,M.Sc.  (Ketua Program Studi Ekonomi Syariah)

4. Ibu Listian Indriyani Achmad, S.Sos.,MM. (Sekretaris Program Studi Ekonomi Syariah)

Dengan dihadiri oleh tamu-tamu VIP diantaranya;

1. Ibu Nani Hartati, SE.,MM.
2. Bapak Miftahul Huda, SE.,MM.
3. Ibu Neng Asiah, SE.,MM
4. Bapak Sakum, SE.,MM.
5. Bapak H. Domo Burhanudin, L.LB.,M.LB.
6. Bapak H. Faza Abdul Robbi, Lc.,MA.

Acara tasyakuran ini diselenggarakan langsung oleh Mahasiswa dan Mahasiswi semester akhir sekaligus sebagai Lulusan Perdana dan Prodi Ekonomi Syariah, dengan harapan terjalinnya Tali Silaturahim dan Ikatan Alumni STAI Prodi Ekonomi Syariah Pelita Bangsa, yang dipimpin dan dibuka langsung oleh saudari Hidayah Iftia, SE. selaku MC yang memberikan kesempata kepada ketua STAI Pelita Bangsa untuk memberikan sepatah kata untuk mahasiswa  semester akhir, dalam kesempatan ini diwakili oleh Ketua Prodi Ekonomi Syariah, Bpk. H. Sukron Mamun, B.Sc.,M.Sc.

Dalam sambutannya menyampaikan ” saya ucapkan terimakasih atas undangan makanya dan saya ucapkan selamat buat kalian semua yang sebentar lagi lulus meninggalkan kampus pelita bangsa, momen seperti ini jangan pernah kita lupakan silaturahmi tetap harus kita jaga, karena kita adalah keluarga. Bapak berpesan kepada kalian jadilah kalian manusia yang bermanfaat buat orang lain karena setelah lulus kalian akan belajar kembali dengan kehidupan kalian yang sesusungguhnya, dimana kalian bisa mengimplementasikan ilmu yang kalian dapatkan dikelas perkuliahan. Ungkapnya.
Lanjut Ujang Hatamsyah selaku perwakilan sambutan dari mahasiswa menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kepada para dosen STAI yang alhamdulillah bisa meluangkan waktunya untuk bisa hadir di acara makan bersama, ini merupakan suatu kehormatan buat kami, Saya perwakilan dari mahasiswa STAI semester akhir mengucapkan terimakasih yang sebesar-nya atas ilmu yang bapak/ibu berikan dengan ikhlas kepada kami semua, mudah-mudahan ilmunya bisa bermanfaat buat kami dan kami bisa mengamalkannya di masyarakat”

Selain itu lanjut Ujang ” saya juga menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya mungkin kami selama kuliah proses belajar dikelas ada hal yang membuat para dosen kecewa atau marah disengaja atau tidak, kami mohon maaf sebesar-besarnya karena kami hanyalah manusia yang tak luput dari salah dan khilaf. ujarnya.

 

Leave a comment